Mungkin Bukan ASI nya yang Tidak Bisa Lancar, Tapi Bunda Belum Memahami Faktor ASI Lancar ini

Play Video

 

Bunda Harus Ketahui, Ada Dua Hormon Yang Sangat Berperan Dalam Produksi ASI

Silahkan dibayangkan kinerja dua hormon ini pada bunda..

PROLAKTIN

Awalnya, prolaktin akan meningkat sejak  bunda hamil untuk membentuk kelenjar susu. Semakin bertambah usia kehamilan, hormon ini juga akan semakin meningkat namun tetap berfokus pada pembentukan kelenjar susu bunda.

Ketika bunda telah melahirkan, maka prolaktin melanjutkan tugasnya, namun kali ini berfungsi merangsang produksi ASI.

Namun sampai disini belum menjamin ASI bunda akan keluar dengan lancar..

OKSITOSIN

Ketika si Kecil menyusu, rangsangannya akan dilanjutkan ke otak sehingga memunculkan oksitosin. Nah, oksitosin inilah yang berperan mengalirkan ASI yang sudah diproduksi sehingga bisa keluar ke mulut si Kecil.

Namun rangsangan tersebut akan terhambat oleh katekolamin apabila bunda mengalami stres, depresi, dan emosi negatif lainnya sehingga pengeluaran ASI pun terhambat walaupun kelenjar ASI sudah siap mensuplai ASI

Lalu Bagaimana Jika ASI Terlanjur Berkurang, Mulai Sedikit atau Bahkan Kosong?

Bunda perlu fokus memperbaiki kedua hormon diatas dengan dua hal:

1. Perbanyak Konsumsi Laktagogum

Laktagogum membantu meningkatkan produksi ASI dengan lebih cepat. Makin tinggi kadar laktagogum dalam makanan, semakin baik dalam meningkatkan produksi ASI.

Dan hasil penelitian terbaru menunjukkan ada bahan lokal yang memiliki kualitas lactagogum yang jauh lebih baik yaitu Daun Torbangun

Hasil riset membuktikan kandungan Torbangun mampu menghasilkan produksi ASI yang sangat tinggi bahkan 6,7 kali lebih tinggi dibandingkan dengan resep laktasi dokter.

2. Perbaiki Emosi dan Psikis

Dengan menata psikis dan emosi, dapat membantu kinerja hormon oksitosin sehingga ASI yang sudah diproduksi dapat dialirkan dan dikeluarkan (sekresi) dengan lancar

DAPATKAH BUNDA MEMPERBAIKI DUA FAKTOR INI SEKALIGUS?

Tentu saja, Bunda.. 😊

MissMont Super Booster menjadi solusi lengkap dan terbaik dalam meningkatkan ASI secara alami (tanpa doping dan bahan kimia)

Mengapa MissMont Menjadi Pilihan Terbaik Meningkatkan ASI Bunda?

MissMont dilengkapi dengan Susu Booster Tinggi Lactagogum serta Buku Saku Psikologi Menyusui “ASI, Come In!”

Inilah cara terbaik, terlengkap dan terampuh dalam meningkatkan produksi bunda

APA YANG MEMBUAT MISSMONT EFEKTIF MENINGKATKAN ASI?

TINGGI LACTAGOGUM

Kandungan Torbangun pada MissMont sangat tinggi Lactagogum. Bahkan hasil penelitian internasional menunjukkan kandungan lactagogumnya 6,7 kali lipat lebih banyak dari resep laktasi

KAYA PROTEIN NABATI

MissMont mengandung Almond yang merupakan salah satu superfood dan Lactagogue food yang memiliki kandungan protein nabati tertinggi. Efeknya membuat ASI berkualitas dan produksi ASI makin lancar

COLLAGEN HALAL

Kandungan collagen pada MissMont membantu menutrisi kebutuhan kulit dan tulang Ibu menyusui. Kebutuhan nutrisi yang tinggi membuat ibu menyusui perlu nutrisi tambahan untuk kulit dan kepadatan tulangnya. Collagen pada MissMont dapat memenuhi hal tersebut.

PERBAIKAN PSIKIS

Bunda akan dipandu untuk memberbaiki dan menata psikis selama menyusui dengan adanya Buku Saku Psikis “ASI, Come In!” pada MissMont. Perbaikan pada psikis akan berperan besar dalam memperbaiki kinerja hormon dalam memaksimalkan produksi ASI

Jadilah Ibu yang sempurna dengan menyempurnakan pemberian ASI bersama MissMont

Disclaimer : Hasil dapat berbeda tiap individu. Semua bergantung pada kondisi tubuh, metabolisme  dan kondisi psikis

Play Video

Mereka Sudah Membuktikannya..

Disclaimer : Hasil dapat berbeda tiap individu. Semua bergantung pada kondisi tubuh, metabolisme  dan kondisi psikis

DAN TESTIMONIAL TERUS BERDATANGAN

APA KATA PARA BUNDA..

Utin Eka Handayani

"Alhamdulillah, bisa balik lagi hasil pumpnya. Mudahan bisa kayak gini seterusnya biar bisa ngejar target. Kayaknya lumayan berhasil susu almondnya. Rasanya juga enak gak bikin eneg. Hangat enak, dingin apalagi.. Nanti kalau udah mau habis saya repeat order deh..”

Ratih Ayu

"Kemarin cocok mba.. alhamdulillah, ASI nya lancar. Makanya ini pesan ke 2 kalinya. Langsung banyak..”

Bunda Lystia

"Selama ini baru kali ini pumping ASI dapat sebanyak ini.. Abis minum almond ini, makasih ya..”

Kiroatinnuroh

"Kemarin saya sudah coba, alhamdulillah ASI saya lancar lagi ka.. saya mau order lagi susu almondnya”

Zurnita Gusadi

"Sekarang ASI-ku sudah mulai banyak dan lancar...”

Vivi Nur Anggraini

"Thanks kak, sekarang ASI-ku makin banyak berkat almond milk. Semoga makin banyak lagi.. ini hasil pump-ku pagi ini.. Biasanya paing banyak cuma 100cc, sekarang agak banyakan hampir 150cc.."

DENGAN 6 PILIHAN RASA

Bikin makin semangat menyusui

Gimana Cara Pesan MissMont?

⚠ BISA COD (Bayar di Tempat)

Sangat mudah bun, langsung klik tombol dibawah ini:

Paket Miss Starter

DISKON 43% HANYA

Rp.300.000

Rp.169.000

2 Super Booster Milk

1 Buku SakuASI Come in!

1 My Bottle shaker

PALING POPULER

Paket Miss Full

DISKON 49% HANYA

Rp.450.000

Rp. 228.000

3 Super Booster Milk

1 Buku SakuASI Come in!

1 My Bottle shaker

Paket Miss Fave

DISKON 52% HANYA

Rp.750.000

Rp.358.000

5 Super Booster Milk

1 Buku SakuASI Come in!

1 My Bottle shaker

Disclaimer : Hasil dapat berbeda tiap individu. Semua bergantung pada kondisi tubuh, metabolisme  dan kondisi psikis

INGIN BUKTINYA LAINNYA?

“Bentar.. mau tanya dulu dong…”

Gimana kalau alergi susu?

MissMont tidak memiliki lactose yang biasanya menyebabkan alergi seperti pada susu sapi, jadi insya Allah aman dari alergi susu

Apakah aman dikonsumsi?

MissMont terbuat dari bahan alami, utamanya torbangun. Torbangun merupakan hasil penelitian Prof. Rizal Damanik (guru besar IPB) dan penemuan ini sudah dibicarakan diforum dunia khusus untuk meningkatkan ASI. 

Bikin Eneg Gak Ya?

Eneg bisa karena bahan, rasa atau aroma tuh.. Nah dari berbagai testimoni bahkan para bunda suka banget karena:

  1. Bahan almond sendiri tidak bikin eneg
  2. ada 6 pilihan rasa pilihan favorit bunda menyusui hasil survey kami
  3. Aromanya wangi bahkan sebelum disajikan pun sudah terasa nikmatnya
  4. Bisa disajikan hangat atau dingin

Bunda pasti suka dan tidak eneg pastinya..

Boleh Dikonsumsi Ibu Hamil?

Justru bagus banget, bun.. membantu membentuk kelenjar susu. Selain itu, janin kan butuh banget protein untuk perkembangan tubuh dan otaknya dan Ibu Hamil butuh kalsium, vit E, zat besi dll .

Nutrisi-nutrisi itu sudah ada di MissMont. Dan cocok banget untuk persiapan persalinan agar produksi ASI langsung ngalir dan lancar

Beneran Bisa Menambah ASI?

Sudah puluhan testimoni MissMont dan terus bertambah. Dengan kandungan yang kaya Lactagogum, tidak heran jika MissMont sudah membantu ribuan bunda di Indonesia

Saya Mau Konsultasi dan Pesan, Bagaimana Caranya?

Langsung klik tombol kuning diatas ya.. nanti bunda akan diarahkan ke whatsapp CS kami

@missmont.official

@missmont.official

+62-822-4237-0330

powered by MissMont